Situs yang menyediakan banyak informasi tentang fashion style pria dan wanita terbaru dan terbaik.

Inilah Fashion Style Artis Mikha Tambayong Paling Keren dan Cantik

Inilah Fashion Style Artis Mikha Tambayong Paling Keren dan Cantik- - -Mikha Tambayong ialah satu orang aktris, model, penyanyi pop indonesia yang kini sudah terbilang populer di dunia hiburan tanah air, dan juga pastinya kamu sendiri jua telah megenalnya dari dahulu, dan juga bisa jadi kamu jua salah 1 dari kesekian banyak fans nya, Mikha Tambayong lahir di Indonesia pada tanggal 15 Bulan september tahun 1994, Mikha lahir dari pasangan Michael Tambayong dengan Deva Tambayong, Dia adalah anak sulung dari orang tua yang memiliki darah Negro, Dravida dan juga Papua.

Mikha Tambayong menjadi fashion iconic dari para remaja di Indonesia. Fashion yang menjadi cirri khas dari Mikha Tambayong adalah fashion yang cenderung casual bahkan sporty. Gaya fashion MikhaTambayong terlihat menarik dan sesuai dengan umurnya saat ini. Paduan antara gaya fashion casual dipadukan dengan sepatu kets sering ia pakai sehingga menonjolkan gairah muda darinya. Meskipun saat ini gaya fashion mikha tambayong sedikit terlihat dewasa dengan paduan dress-dress yang terlihat formal namun tetap terlihat muda dengan pilihannya dari segi bahan maupun warna dress tersebut.

Mikha Tambayong memang menjadi salah satu contoh untuk berfashion style ala artis yang cantik dan anggun, mulai dari Gaya Berpakaian, Cara Memilih Warna dan Model Pakaian, Rok Pendek atau Rok Panjang, dan juga Model Rambut yang mana semua itu sangatlah elegan ketika Mikha Tambayong yang memadukannya. Mungkin tak perlu berpanjang lebar silahkan saja teman - teman nikmati model fashion style artis Mikha Tambayong dibawah ini yang mana admin mulyafashion.com berharap dapat membantu atau memberi pencerahan kepada para wanita agar tampil lebih cantik dan anggun.

Fashion Style Mikha Tambayong Artis Cantik di Indonesia

Fashion Style Artis Mikha Tambayong
Style Artis Mikha Tambayong
Selain itu dengan gaya fashion mikha tambayong yang dia pilih selalu membuat penampilannya terlihat seksi. Dengan didukung postur tubuh yang sangat tinggi bagi remaja sebayanya membuat setiap fashion yang dipakai selalu terlihat menarik dan pas. Dengan kaki jenjang yang ia miliki membuat gaya fashion yang menunjolkan bagian kaki sangat cocok diaplikasikan pada penampilannya. Dengan dress maupun hotpants sangat menarik untuk fashion mikha tambayong.

Artis yang sering berakting dalam sinetron ini sering mendapatkan peran-peran yang menuntut Mikha tambayong tampil dengan gaya fashion yang casual dan cenderung tomboy. Dengan pemilihan busana yang simpel dan tidak banyak menggunakan aksen baik dari motif pakain maupun aksesoris tambahan.
Fashion Style Artis Mikha Tambayong
Style Artis Mikha Tambayong
Dress kuning diatas membuat kulit Mikha Tambayong terlihat lebih eksotis. Dengan bahan dress yang lembut dan menyesuaikan bentuk tubuh pemakainya. Gaya rambut mikha tambayong yang diurai dan mempertahankan warna hitam, membuat gaya feminism terlihat dari fashion Mikha Tambayong dengan dress kuning tersebut.
Fashion Style Artis Mikha Tambayong
Style Artis Mikha Tambayong
Penampilan gaya fashion Mikha Tambayong terlihat sangat casual dengan pemakaian jaket kulit yang terlihat sangat stylish dan sangat pas dengan bentuk tubuh dipadukan dengan baju casual berwarna biru membuat kesan casual sangat kuat. Jarang sekali kita melihat Mikha Tambayong menggunakan aksesoris-aksesoris yang berlebihan, bahkan sering tidak menggunakan aksesoris. Gaya diatas sangat cocok bagi ladies yang pada dassarnya tomboy namun ingin terlihat sedikit feminim. Selain itu Mikha Tambayong juga selalu tampil dengan make up yang minimalis.

Fashion Style Artis Mikha Tambayong
Style Artis Mikha Tambayong
Fashion Style Artis Mikha Tambayong
Style Artis Mikha Tambayong

Inilah Fashion Style Artis Mikha Tambayong Paling Keren dan Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

TIPS FASHION STYLE PRIA DAN WANITA

FASHION STYLE PRIA

FASHION STYLE WANITA